Prabowo persilakan halaman rumahnya jadi tempat latihan silat

Sindonews.com – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto menyampaikan rasa suka citanya dan apresiasi atas prestasi yang diperoleh atlet pencak silat Indonesia yang menjadi juara umum SEA Games XXVII 2013 di Myanmar.

Dari cabang olah raga ini, mampu menyumbangkan empat emas, empat perak dan tiga perunggu bagi tim Indonesia di ajang SEA Games XXVII 2013 yang berlangsung di Myanmar.2jFG5bBmUK

“Hendaknya prestasi yang sudah diperoleh terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujar Prabowo didepan para wartawan, Senin (16/12).

Atas raihan atlet binaannya tersebut, Prabowo pun memberikan apresiasi kepada atletnya dengan caranya dia sendiri. Dia mempersilahkan kepada seluruh atlet pencak silat Indonesia menggunakan halaman rumahnya untuk sarana latihan demi menunjang prestasi dikemudian hari.

“Rumah Prabowo juga menyediakan tempat untuk latihan dan sudah sering digunakan,” katanya.

Selain itu Prabowo juga berpesan kepada atlet yang telah berprestasi mengharumkan nama bangsa di ajang internasional untuk tidak lupa diri atas prestasi yang diraihnya, sekaligus menghimbau agar para atlet terus berlatih agar tetap bisa mempertahankan gelar juara pada cabang olahraga yang asli Indonesia ini.

“Tak boleh lupa diri, dan harus tetap berlatih untuk mempertahankan prestasi dalam kontestasi dimasa mendatang,” pungkasnya.

(aww)

5 pemikiran pada “Prabowo persilakan halaman rumahnya jadi tempat latihan silat

  1. Walau pun saya belum pernah bertemu dengan Suhu Sugondo almarhum … SimLamBa ala dia masih saya anut … ketika itu hanya lewat perspektus sekitar tahun 1987-an … dan amanatnya baru saya laksanakan di tahun 2003 di Perwakilan Lampung … hasilnya tidak diragukan lagi … hanya saja saya kurang berlatih secara fisik karena kesibukan, tetapi latihan nonfisiknya tetap okey … mengenai kisah tanpa disentuh lawan itu bukanlah hal yang niscaya … ketika itu saya lihat Sugondo almarhun beraksi di Tabloit Bola dengan julukan Taichi ala Depok … ; statement bukan hanya sekedar membesarkan hati pengurus Simlamba … tetapi lebih jauh adalah da’wah untuk taqorrub pada-Nya sebagai prisai lahir batin … ketika itu simlamba dimaknai sedulur lahir bathin … tetapi sekarang sudah inovasi dengan makna Sa’dah Berkah dan Latifah … maju terus simlamba semoga jaya untuk bumi persada dan agama … amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s